Jumat, 29 Januari 2016

Kunci Trio Msn di Barcelona

Kunci Trio Msn di Barcelona | yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, merupakan tulang punggung kesuksesan Blaugranadi musim 2014/15. Berkat kontribusi besar tiga penyerang utamanya itu, Barcelona meraih treble di musim perdananya bersama pelatih Luis Enrique.

Barcelona akan melawan AS Roma di Joan Gamper Trophy di Camp Nou pada 5 Agustus mendatang. Gelandang Roma yang merupakan mantan pemain Barcelona, Seydou Keita, mengungkapkan kekagumannya terhadap trio Messi, Suarez dan Neymar.

"Semua tahu kalau ini (MSN) adalah lini serang terbaik di persepakbolaan dunia. Sukar dipercaya mereka sanggup mencetak begitu banyak gol musim lalu," kata Keita dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Barcelona.

"Juga, sukar dipercaya ada tim yang memiliki tiga penyerang sekelas mereka bertiga secara sekaligus. Meski Suarez sempat diskors empat bulan, mereka tetap menakjubkan," pungkas Keita.

Musim lalu, kombinasi ketiganya menghasilkan rekor 122 gol. Berkat itu, Barcelona tak terhadang di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. (Bolanet.com)


Memang sangat luar biasa sekali 3 serangkai yang menjadi momok menakutkan bagi lawan - lawan mereka. Pantas memang 2 calon dari 3 pemain terbaik terbaik di eropa yang berstatus pemain di Barcelona yaitu Neymar dan Messi.

Sekian tentang info Kunci Trio Msn di Barcelona

 

Copyright @ 2015