Senin, 23 November 2015

Madrid di Permalukan Oleh Barcelona

Madrid di Permalukan Oleh Barcelona | Pertandingan Minggu dini hari memang diluar prediksi semua pengamat dan termasuk saya sendiri, diluar dugaan Madrid dihajar oleh Barcelona dengan skor yang sangat telak yaitu 4 -0, dengan hasil ini dipastikan di puncak klasemen bertengger Klub katalan Barcelona. Real Madrid terkapar tak berdaya ketika dilumat habis seteru abadinya Barcelona dalam laga El Clasico jornada 12 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo cs nampak frustasi meladeni penampilan luar biasa tim tamu. Tidak tanggung-tanggung, empat gol mengguncang gawang Keylor Navas. Dua gol sumbangsih Luis Suarez, sementara Neymar Junior dan Andres Iniesta masing-masing menyumbang satu gol. 

Apapun hasil yang di dapat dalam laga elclasico musim ini kita berharap Real Madrid segera bangkit dan berbenah, masih banyak sisa pertandingan yang akan dilakoni oleh klub ibu kota ini.

Untuk Madridista tidak usah kwatir karena bola itu bulat, artinya sekarang kalah kelak di pertandingan selanjutnya Madrid bisa membalas dendam atas ke kalahan di el clasico musim ini.

 

Copyright @ 2015