Sabtu, 25 Juli 2015

Cara Mudah Daftar 188BET

Cara Simpel Daftar 188BET | Aku akan memberikan lagkah - langkah bagaimana cara mendaftar di 188bet. Mungkin teman - teman yang lagi mencari kata kunci 'Cara Daftar 188Bet' dan kebetulan blog saya yang menjadi no 1 di google. Mudah - mudah an ya! hehe Nah karena sobat sudah berada di blog aku ini maka aku akan memberikan Tutorial yang lengkap dan mudah alias tidak berbelit - belit. Karena Panduan ini aku buat sesuai referensi 188BET dan sesuai dengan sumber terpercaya yang sudah saya search di Google dan saya menemukan beberapa Blog yang membahas sama dengan teman atau judul blog saya ini yaitu : Cara Daftar 188BET

cara simpel daftar 188bet atau Cara Buat akun 188bet

Anda masuk dulu ke situs resmi atau situs utama www.188bet.com bisa KLIK DISINI
Maka akan muncul situs 188bet seperti gambar di atas contohnya. Sekarang dalam situs tersebut sekarang anda bisa pilih atau klik menu SIGN UP, maka akan muncul tampilan form sebagai berikut:

cara gampang melakukan Pendaftaran di 188BET

Anda isi form seperti gambar di atas dengan benar. Berikut keterangan pada form di atas:
  1.   Username isi  nama anda :  Nama yang dipakai untuk Login nanti 
  2.   Password :  biasanya kombinasi huruf dan angka (contoh Abcd1234)
  3.   Confirm Password: ulangi masukan password yang anda buat tadi
  4.   Email Adress : isi alamat email anda
  5.   Confirm Email Adress : masukan sekali lagi email anda yang tadi
  6.   Security Quetion : Pilih saja bebas contoh: Pet's Name?
  7.   Security Answer atau Jawab pertanyaan : Kucing
  8.   Contact Number: Nomor telpon anda
  9.   First Name: nama depan anda
  10.   Last Name : Nama belakang anda
  11.   Date Of Birth: isikan tanggal, bulan dan tahun lahir anda
  12.   Tampilan odds : indo
  13.   Pilihan mata uang : "IDR" (ini penting,jika anda ingin transaksi melalui bank 
  14.   kemudian centang kedua tulisan yang ada seperti gambar diatas
  15.   Dan kemudian anda isi tulisan sesuai petunjuk disamping
  16.   Nah untuk  yang terakhir anda bisa langsung klik submit. 

 Selesai mengisi form di atas dan anda sudah mengklik tombol SUBMIT maka proses Pendaftaran 188bet pun sudah kelar atau selesai, maka selesai juga artikel CARA DAFTAR 188BET ini terima kasih sudah berkunjung. Thank You So Much

 

Copyright @ 2015